Kompas.com - 17/07/2013, 17:17 WIB
Para pendukung menyambut kedatangan tim Liverpool di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013. KOMPAS IMAGES / VITALIS YOGI TRISNAPara pendukung menyambut kedatangan tim Liverpool di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TRIBUN / HERUDIN Suporter memenuhi pintu masuk Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menyambut tim Liverpool, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013.
JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rombongan suporter yang menyambut skuat Liverpool di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (17/7/2013), tak sedikit para ayah yang turut serta membawa putra mereka. Tentunya sambil kompak mengenakan seragam merah kebanggaan Liverpool.

Salah satu ayah yang turut membawa putranya adalah Santo. Ia datang berdua dengan Nino (5), yang baru saja menginjak Taman Kanak-kanak. Menurut Santo, ia sudah lama menyukai The Reds.

"Suka Liverpool sebenarnya lupa sejak kapan, sekitar era Paul Ince kali ya. Tapi bener-bener suka itu begitu pas di Istanbul," jelas Santo seraya merujuk ke kemenangan Liverpool dari AC Milan di final Liga Champions di Istanbul tahun 2005 lalu.

Meski demikian, ia mengaku tak pernah secara sengaja mengenalkan sang putra ke klub favoritnya itu. "Anak saya juga ngefans, karena mungkin dia lihat bapaknya suka nonton," kata Santo.

Ia mengaku mengidolakan sosok kapten Steven Gerrard. Selain itu Santo rupanya masih menggemari sosok Fernando Torres. Padahal Torres sudah meninggalkan Liverpool menuju Chelsea.

"Karena saya suka banget sama Torres, makanya saya namakan anak saya Nino," terangnya. Nino dicuil dari nama panggilan Torres, El Nino.

Skuat Liverpool sendiri telah tiba di Jakarta sekitar pukul 14.15 WIB. Berbeda dengan Arsenal, tidak ada konferensi pers pasca-kedatangan. Konferensi pers direncanakan baru terselenggara besok, Kamis (18/7/2013). Gerrard cs. kemudian akan meladeni skuat Indonesia XI di SUGBK, Sabtu (20/7/2013).

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X