Kompas.com - 17/07/2013, 04:35 WIB
Striker Manchester United dan timnas Inggris, Wayne Rooney. AFP/YASUYOSHI CHIBAStriker Manchester United dan timnas Inggris, Wayne Rooney.
|
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com
— Wayne Rooney merasa "dikerjai" oleh pihak Manchester United. Menurut desas-desus yang beredar, Rooney tak puas hanya diproyeksikan menjadi pemain pelapis, maka dia berniat hengkang.

Menurut Sky Sports, Rooney merasa sudah membuktikan kualitasnya selama sembilan tahun berada di Old Trafford. Namun, pemain Inggris ini merasa klub juara Premier League ini tengah memberlakukan "masa percobaan" untuk dirinya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Ed Woodward mengaku, pihak klub belum merencanakan perpanjangan untuk Rooney. Padahal, Rooney hanya memiliki sisa dua musim dalam kontraknya yang sekarang berlaku.

"Kami belum mendiskusikan perpanjangan kontrak. Saya tak memiliki jadwal berdiskusi dengan pemain mana pun mengenai hal ini," kata Woodward.

Di sisi lain, manajer David Moyes masih menganggap Rooney sosok penting klub. Red Devils akan bergantung pada sosok Rooney, terutama jika penyerang utama Robin van Persie dilanda cedera.

Bila situasi di Manchester United tak berubah, bukan tak mungkin Rooney akan "tergoda" untuk hengkang. Apalagi, beberapa klub besar sempat diberitakan tertarik mendatangkan Rooney dari MU.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.