Kompas.com - 16/07/2013, 23:47 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan pihaknya belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk Kevin-Prince Boateng.

Boateng baru-baru ini diberitakan menjadi target utama Galatasaray. Bahkan, klub asal Turki itu meminta bantuan Wesley Sneijder untuk merayu Boateng agar hengkang dari San Siro.

Namun, Galliani menegaskan, gelandang berusia 26 tahun takkan pergi ke mana pun pada bursa transfer musim panas ini.

"Boateng tidak pernah meminta pindah dan tidak ada tawaran untuk dia," jelas Galliani kepada Mediaset Premium.

Dalam kesempatan itu, Galliani juga berbicara masa depan Robinho dan keinginan timnya menggaet Keisuke Honda dari CSKA Moscow.

"Negosiasi dengan Santos gagal. Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan berdiskusi dengan Robinho soal kontraknya. Di lini depan, kami memiliki tujuh penyerang untuk tiga tempat. Jadi, Adem Ljajic (Fiorentina) takkan datang. Jika tak ada penyerang yang pergi, maka tak ada penyerang yang datang," tutur Galliani.

"Honda? Dia tidak akan datang saat ini. Namun kontraknya akan berakhir pada Desember. Saya berharap dia akan tiba pada Januari 2014. Bagaimana kesempatan Flamini bertahan? Nol. Andre Poli telah datang di posisinya," sambungnya. (MP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.