Kompas.com - 16/07/2013, 20:59 WIB
Rombongan tim Chelsea saat tiba di Bangkok, Thailand, Jumat (12/7/2013). Dok. ChelseaRombongan tim Chelsea saat tiba di Bangkok, Thailand, Jumat (12/7/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANGKOK, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menolak berkomentar soal keinginannya menggaet Wayne Rooney dari Manchester United.

Sejauh ini, Mourinho berhasil memboyong Kevin De Bruyne, Marco van Ginkel, Andre Schurrle, dan Mark Schwarzer. Pemberitaan yang berkembang di Inggris, The Blues juga tertarik mendatangkan Rooney atau Luis Suarez dari Liverpool. Namun, sampai saat ini, London Biru belum melayangkan tawaran resmi kepada MU atau Liverpool mengenai hal ini.

"Klub besar selalu dihubungkan dengan pemain besar. Tetapi, selalu ada rumor," jelas Mourinho dalam sesi jumpa pers jelang laga persahabatan melawan Singha All Star di Bangkok, Thailand, Rabu (17/7/2013).

Namun, Mourinho tak memungkiri akan mengucurkan banyak dana demi membangun skuad yang lebih kompetitif dalam perebutan gelar juara pada musim baru nanti.

"Kami ingin di sana (berada di puncak klasemen) dan akan berjuang (untuk gelar)," tegas pelatih berkebangsaan Portugal itu. (GL)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.