Thiago Silva Bantah Minta Pindah ke Barcelona

Kompas.com - 16/07/2013, 17:42 WIB
Bek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva. AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARDBek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Rumor seputar perpindahan Thiago Silva masih simpang-siur. Setelah sehari sebelumnya ada klaim bahwa pemain asal Brasil itu meminta pindah ke Barcelona, kini Thiago sendiri yang menepis kabar tersebut dan menyatakan komitmennya untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Memang, pada Senin (15/7/2013), Sport mengatakan bahwa Thiago akan segera mengakhiri liburannya pada pekan ini untuk melakukan pembicaraan dengan pelatih baru PSG, Laurent Blanc, serta presiden Nasser Al-Khelaifi, perihal keinginannya hengkang. Disebutkan bahwa Thiago ingin bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, setelah agennya menepis kabar tersebut, giliran Thiago yang memberikan kepastian. Kapten PSG ini menegaskan bahwa dia tidak akan pindah dari Parc des Princes.

"Saya melihat sejumlah kabar yang dipublikasikan tentang perjalananku dari Brasil untuk meminta Presiden dan pelatih baruku agar membiarkanku pergi. Itu tidak benar," tegas Silva kepada Globoesporte pekan ini, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (16/7).

"Ini adalah sesuatu yang tidak akan terjadi karena saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan mematuhinya. Di Paris saya bahagia."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X