Kompas.com - 16/07/2013, 16:37 WIB
Suporter fanatik Arema, Aremania. AREMA.COMSuporter fanatik Arema, Aremania.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com — Kompetisi musim depan, Arema Indonesia akan meninggalkan Ultras, yang selama ini menjadi sponsor apparel Arema. Tim berjuluk Singo Edan itu akan beralih ke salah satu perusahaan asal Amerika Serikat, yakni Wild Sports.

Menurut Direktur Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah, Selasa (16/7/2013), sudah ada sejumlah brand pakaian olahraga yang saat ini dipersiapkan Arema untuk kompetisi ISL musim depan. "Beberapa merek apparel itu antara lain Specs, Adidas, Wildsport, dan Reebok," katanya. 

Bahkan, tambahnya, perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Wild Sports, sudah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi semua kebutuhan apparel tim. "Tak hanya jersey home-away yang akan dikenakan, Wild Sports juga siap menyuplai jersey latihan, jaket, tas, sepatu, dan celana training serta semua kebutuhan tim Arema," katanya.

Selain itu, skuad Singo Edan juga menerima tawaran cukup menggiurkan dari Adidas. "Kita tunggu info dan perkembangan selanjutnya," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.