City Setuju Beli Jovetic Seharga Rp 392 Miliar

Kompas.com - 16/07/2013, 02:38 WIB
Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic. AFP/ALBERTO PIZZOLIPenyerang Fiorentina, Stevan Jovetic.
|
EditorHery Prasetyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City dikabarkan sudah setuju membeli penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic, dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 392 miliar). Menurut Goal.com, pembicaraan akan segera dilakukan di Manchester.

Agen Jovetic, Fali Ramadani, dijadwalkan segera terbang ke Manchester. Ia akan bertemu dengan Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, dalam 24 jam ke depan.

City sudah menyetujui harga yang diminta Fiorentina, yakni 30 uta euro. Namun, City akan membayar 27 juta euro (sekitar Rp 352 miliar) terlebih dulu. Sisanya, 3 juta euro (sekitar Rp 39 juta) akan dibayarkan jika Jovetic bermain bagus.

Senin (15/7/2013), Jovetic sudah mendatangi Fanfani Medical Centre di Florence untuk melakukan tes kesehatan. Ia ditangani dokter Serie-A, Jacopo Giuliattini.

Sebelumnya, Ramadani sudah bertemu Begiristain di Mottram Hall, pekan lalu, untuk membicarakan transfer Jovetic. City akan menggaji 80.000 pounds (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Jovetic per pekan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X