Kompas.com - 15/07/2013, 22:45 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. AFP PHOTO / OLAF KRAAKGelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, menolak pindah ke Liverpool ataupun Borussia Dortmund. Eriksen mengaku hanya ingin hijrah ke klub yang lebih besar dari Ajax.

Eriksen kerap dihubung-hubungkan dengan Liverpool dan Dortmund pada jendela transfer musim panas ini. Liverpool butuh pengatur serangan, sedangkan Dortmund mencari pengganti Mario Goetze yang hengkang ke Bayern Muenchen.

Akan tetapi, Eriksen tidak tahu-menahu tentang kedua klub tersebut. Pemain asal Denmark itu hanya mengaku ingin pindah ke klub yang lebih besar dari Ajax.

"Aku tidak tahu apa pun mengenai hal ini ketimbang kalian. Jika aku pergi, aku hanya ingin menuju ke klub yang lebih besar dari Ajax dalam segala hal," tegas Eriksen kepada Sky Sports.

Karier Eriksen memang menanjak dalam tiap musimnya. Terbukti, pemain berusia 21 tahun itu sukses mencetak 13 gol sepanjang musim lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X