Gerrard Diikat Liverpool Lagi hingga 2015

Kompas.com - 15/07/2013, 21:26 WIB
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dok. LiverpoolGelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, resmi memperpanjang kontrak dengan klub tersebut. Dalam kontrak baru itu, Gerrard akan bertahan sampai Juni 2015.

Gerrard yang sudah tampil dalam 630 laga bersama Liverpool, telah berada di klub itu sejak mengawali karier profesional pada musim 1997-98. Gerrard sudah menimba ilmu di akademi Liverpool sejak berusia tujuh tahun pada 1987.

"Semua orang tahu apa arti kesepakatan ini. Aku sudah berada di sini sejak lama dan kini melanjutkannya. Sebuah hari besar untukku dan aku benar-benar bahagia untuk aku dan keluargaku. Ini berita bagus," jelas Gerrard.

"Itu membuatku tahu bahwa klub memikirkan aku dan ingin aku di sini. Aku senang itu semua dilakukan dan itu terjadi pada waktu yang tepat sebelum musim tiba. Jadi, aku hanya bisa fokus untuk bermain sebaik mungkin," lanjutnya.

Selama karier di Liverpool, Gerrard sudah merasakan 11 gelar bergengsi seperti Liga Champions dan Piala UEFA. Namun, Gerrard masih belum bisa membawa Liverpool meraih gelar Liga Inggris yang terakhir kali didapat pada musim 1989-90.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Liverpool
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X