"Semua Klub Mengejar Bayern Muenchen"

Kompas.com - 15/07/2013, 08:31 WIB
Gelandang Real Madrid dari Jerman, Sami Khedira, merayakan golnya yang merupakan kreasi kelima timnya ke gawang Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-12 Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11/2012). JAVIER SORIANO / AFPGelandang Real Madrid dari Jerman, Sami Khedira, merayakan golnya yang merupakan kreasi kelima timnya ke gawang Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-12 Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11/2012).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Sami Khedira berpendapat timnya maupun klub lain di Eropa akan mengejar Bayern Muenchen dalam turnamen Liga Champions musim depan. Apalagi, Khedira dan Madrid tengah berupaya mewujudkan gelar Liga Champions ke-10 mereka bersama pelatih baru Carlo Ancelotti.

"Bayern Muenchen harus menyadari para rivalnya berniat membawa keseimbangan. Mereka akan dikejar banyak klub," jelas Khedira kepada Welt am Sonntag.

Gelandang tim nasional Jerman ini yakin Madrid bisa mendapat kemajuan di bawah penanganan Carlo Ancelotti yang menggantikan Jose Mourinho. Apalagi ia sudah mendengar cukup banyak omongan positif mengenai sang bos baru.

"Bab baru dimulai untuk Real Madrid dan karierku. Pelatih baru berarti ada ide baru dan filosofi bermain berbeda. Aku sangat antusias dan bangga. Aku yakin kami bisa maju bersama Ancelotti," jelas Khedira.

Ia pun mengaku sudah mendengar pujian teman setimnya Kaka perihal Don Carlo. Kaka dan Ancelotti memang sempat bekerja sama di AC Milan.

"Semua hal yang dibicarakan Kaka soal Ancelotti bernada positif. Tim-tim yang dilatih Ancelotti juga selalu bermain bagus, seperti PSG musim lalu," pungkasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X