Kompas.com - 15/07/2013, 01:57 WIB
Gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAGelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain.
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sangat takjub terhadap besarnya dukungan terhadap timnya ketika melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013) malam.

Arsenal memang mendapatkan dukungan besar pada pertandingan tadi. Pendukung Arsenal atau Gooners yang berasal dari Indonesia dan luar negeri memadati Stadion GBK. Mereka terus menyanyikan lagu-lagu khas idolanya dan spanduk-spanduk Arsenal terbentang mengelilingi stadion.

"Blown away by our fans here in Indonesia. The love and support you show us is unbelievable! Thank you from me and all the boys! (Takjub dengan fans kami di sini di Indonesia. Kecintaan dan dukungan yang Anda tunjukkan luar biasa! Terima kasih dariku dan seluruh pemain!)," ungkap Chamberlain melalui akun Twitter-nya, @Alex_OxChambo.

Pertandingan sendiri berkesudahan dengan skor 7-0 untuk kemenangan Meriam London. Laga ini merupakan puncak tur Arsenal di Indonesia sejak tiba di Tanah Air, Jumat (12/7/2013). Setelah mengunjungi ke Indonesia, Meriam London bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22-26 Juli mendatang.

Lihat laga Arsenal vs Indonesia melalui foto-foto ukuran besar di sini.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X