Kompas.com - 15/07/2013, 00:27 WIB
Pemain Arsenal, Carl Jenkinson (tengah), ketika beraksi melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2013). Arsenal berhasil mengalahkan Indonesia Dream team dengan skor 7-0. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPemain Arsenal, Carl Jenkinson (tengah), ketika beraksi melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2013). Arsenal berhasil mengalahkan Indonesia Dream team dengan skor 7-0.
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pemain Arsenal, Wojciech Szczesny dan Carl Jenkinson, mengaku terkesan dengan Indonesia setelah mengikuti tur pramusim bersama The Gunners di Indonesia. Bahkan, mereka berharap bisa kembali ke Indonesia pada suatu saat nanti.

"Suporter Indonesia sangat hebat. Aku juga menikmati pemandangan indah di Indonesia. Aku akan kembali suatu saat nanti," jelas Szczesny seusai pertandingan antara Arsenal kontra Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013) malam.

Sementara itu, Jenkinson mengaku sangat menikmati pertandingan. Arsenal memang sukses mencukur tim besutan Jacksen F Tiago dengan skor 7-0. Gol-gol Meriam London ditorehkan oleh Theo Walcott, Chuba Akpom, Olivier Giroud, Lukas Podolski, Kris Olsson, dan Thomas Eisfeld. Ia pun berharap bisa kembali pada suatu saat nanti.

"Mungkin aku akan kembali ke sini untuk liburan," tutur pemain asal Inggris tersebut.

Lihat laga Arsenal Vs Indonesia melalui foto-foto ukuran besar di sini.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X