Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Cavani, Ibrahimovic Ingin Hengkang

Kompas.com - 14/07/2013, 20:18 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


NAPLES, KOMPAS.com — Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuat sebuah kontroversi. Presiden yang juga pengusaha perfilman itu menyebutkan, striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, enggan berduet dengan Edinson Cavani dan memilih hengkang dari PSG.

Pernyataan kontroversial itu berkaitan dengan rumor kepindahan Cavani dari Napoli ke PSG. Bila benar-benar pindah, maka PSG memiliki dua striker papan atas dunia dalam diri Cavani dan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic tidak akan bermain dengan Cavani. Ia telah dijanjikan masuk bursa transfer," kata De Laurentiis kepada Tutto Napoli.

Omongan De Laurentiis dianggap banyak orang sebagai niatan menukar Cavani dengan Ibrahimovic. Akan tetapi, De Laurentiis ternyata tak berminat mendatangkan striker-striker kelas dunia seperti Ibrahimovic ataupun Robert Lewandwoski.

"Lewandowski tidak akan datang. Ia akan pergi ke Bayern atau Monaco," sambung sang presiden.

Yang lebih mencengangkan, De Laurentiis mengetahui alasan di balik usaha Cavani pergi dari San Paolo, markas Napoli. "Cavani hanya ingin uang," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com