Kompas.com - 14/07/2013, 20:18 WIB
|
EditorHery Prasetyo

NAPLES, KOMPAS.com — Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuat sebuah kontroversi. Presiden yang juga pengusaha perfilman itu menyebutkan, striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, enggan berduet dengan Edinson Cavani dan memilih hengkang dari PSG.

Pernyataan kontroversial itu berkaitan dengan rumor kepindahan Cavani dari Napoli ke PSG. Bila benar-benar pindah, maka PSG memiliki dua striker papan atas dunia dalam diri Cavani dan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic tidak akan bermain dengan Cavani. Ia telah dijanjikan masuk bursa transfer," kata De Laurentiis kepada Tutto Napoli.

Omongan De Laurentiis dianggap banyak orang sebagai niatan menukar Cavani dengan Ibrahimovic. Akan tetapi, De Laurentiis ternyata tak berminat mendatangkan striker-striker kelas dunia seperti Ibrahimovic ataupun Robert Lewandwoski.

"Lewandowski tidak akan datang. Ia akan pergi ke Bayern atau Monaco," sambung sang presiden.

Yang lebih mencengangkan, De Laurentiis mengetahui alasan di balik usaha Cavani pergi dari San Paolo, markas Napoli. "Cavani hanya ingin uang," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.