Kompas.com - 14/07/2013, 19:40 WIB
Ribuan suporter yang akan menyaksikan Indonesia Dream Team lawan Arsenal, Minggu (14/7/2013), sudah menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak siang. Padahal, pertandingan baru dimulai pada pukul 20.45 WIB. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNARibuan suporter yang akan menyaksikan Indonesia Dream Team lawan Arsenal, Minggu (14/7/2013), sudah menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak siang. Padahal, pertandingan baru dimulai pada pukul 20.45 WIB.
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com
— Diperkirakan, sekitar 70.000 penonton akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Indonesia Dream Team melawan Arsenal, Minggu (14/7/2013) malam ini. Panitia sendiri menyiapkan 86.000 tiket dari berbagai kategori.

Sejam sebelum kick-off pertandingan, pendukung The Gunners atau Gooners tampak mengantre di pintu-pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di pintu VIP Barat, misalnya, panjang antrean mencapai kira-kira 100 meter. Rata-rata penonton yang antre adalah pendukung Arsenal. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakan dan syal yang mereka bawa. Pemandangan serupa terlihat di pintu-pintu lain.

Pertandingan nanti diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya. Indonesia kemungkinan besar menurunkan duet Boaz Solossa dan Sergio van Dijk. Sementara Olivier Giroud bakal menjadi andalan Meriam London untuk merobek jala gawang Indonesia.

Pelatih Jacksen F Tiago berharap timnya lebih tampil menyerang. Laga ini dijadikan Jacksen untuk membangun fondasi tim untuk laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada Oktober mendatang.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X