Kompas.com - 14/07/2013, 19:21 WIB
Suporter Arsenal antusias menyambut kehadiran tim kesayangannya di Jakarta. Mereka juga rela mengantre auh lebih awal sebelum laga Arsenal lawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013), meski harus berbuka puasa sambil mengantre. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNASuporter Arsenal antusias menyambut kehadiran tim kesayangannya di Jakarta. Mereka juga rela mengantre auh lebih awal sebelum laga Arsenal lawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013), meski harus berbuka puasa sambil mengantre.
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com -
Ribuan suporter klub Arsenal memilih berbuka puasa sambil mengantre untuk dapat masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempat digelarnya laga Indonesia Dream Team melawan Arsenal, Minggu (14/7/2013) malam.

Meskipun pintu stadion belum dibuka, tetapi para suporter tersebut terlihat sudah mengantre. Mereka seakan tak ingin ketinggalan menyaksikan laga tim kesayangannya itu.

Para suporter klub Arsenal itu terlihat sudah mengantre sejak pukul 17.30 WIB. Ketika azan Magrib berkumandang, para suporter itu memilih berbuka puasa di tempat antrean.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pintu masuk akan dibuka pada pukul 19.00 WIB. Sementara pertandingan akan berlangsung pada pukul 20.45 WIB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.