Kompas.com - 14/07/2013, 05:48 WIB
|
EditorHery Prasetyo
BANGKOK, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, mengatakan, Wilfried Zaha akan memperoleh kesempatan bersinar bersama The Red Devils musim ini. Moyes mengungkapkan keyakinan itu, setelah melihat penampilan cemerlang Zaha dalam pertandingan melawan Singha All Stars, meski tak mampu menolong United dari kekalahan 1-0.

"Wilfried bermain bagus dan memberikan sesuatu yang berbeda. Kami membawanya untuk memberi kesempatan. Ini pertama kali saya melihat dia bermain, dan menurut saya dia akan menjadi bagian dari tim," kata Moyes selepas pertandingan.

Zaha sempat menjadi buah bibir media seiring munculnya desas-desus bahwa ia akan angkat kaki dari Old Trafford. Ia disebut akan kembali ke klub lamanya Crystal Palace dengan status pinjaman.

Dalam pertandingan tersebut, Zaha nyaris membawa United menyamakan kedudukan dengan melepaskan tembakan, namun hanya membentur mistar gawang. Moyes pun menegaskan ia tak kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Hasilnya memang tak bagus, tapi toh pertandingan ini tak menuntut kami untuk menang," kata Moyes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.