Wenger: Arsenal Segera Akhiri Paceklik Gelar

Kompas.com - 14/07/2013, 01:18 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (tengah), saat memimpin timnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/7/2013), dalam persiapan menghadapi Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013). TRIBUNNEWS/HERUDINManajer Arsenal, Arsene Wenger (tengah), saat memimpin timnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/7/2013), dalam persiapan menghadapi Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013).
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap stabilitas di timnya bisa membantu upaya mengakhiri paceklik gelar yang sudah berlangsung selama delapan tahun. Ia juga yakin, The Gunners mampu bersaing dengan lawan-lawan beratnya seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Ketiga lawan utamanya itu memasuki musim 2013-14 dengan manajer baru. Sedangkan, Arsenal tetap setia bersama Wenger yang menangani klub itu sejak 1996.

"Tak seorang pun tahu apakah perubahan (manajemen) akan berpengaruh, tapi kami berharap bisa mengambil keuntungan dari stabilitas hebat di tim kami," jelas Wenger kepada wartawan.

"Apa yang telah membuat saya frustrasi adalah yang terjadi pada tahun-tahun terakhir ini. Kami tak bisa memberikan apa yang diharapkan suporter. Tapi, sekarang kami dalam posisi di mana kami ingin berkompetisi untuk meraih gelar. Tantangan kami adalah memperpendek jurang dari Manchester United, Manchester City, dan Chelsea," terangnya.

Arsenal sedang melakukan tur ke Asia sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi baru. Theo Walcott dan kawan-kawan akan mengawali tur dengan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013).

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X