Marotta: Jovetic Hanya Utopia

Kompas.com - 13/07/2013, 22:02 WIB
Bomber anyar Juventus, Carlos Tevez. Dok. Juventus.comBomber anyar Juventus, Carlos Tevez.
|
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com - Juventus menutup peluang merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Carlos Tevez dari Manchester City menjadi alasan utama La Vecchia Signora berhenti membeli penyerang depan.

Hal itu disampaikan Direktur Teknik Giuseppe Marotta, yang membantah kabar bahwa klubnya sedang mengincar striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Selain karena harganya tinggi, Marotta mengaku, kualitas Tevez lebih baik ketimbang Jovetic.

"Kami sudah menarik diri dari perburuan Jovetic pada beberapa waktu lalu. Kami sudah cukup puas dengan pembelian yang kami lakukan untuk barisan depan klub," jelas Marotta seperti dilansir Corsport, Sabtu (13/7/2013).

"Jovetic sudah menjadi utopia. Ini bukan karena kami tak sanggup membelinya. Namun karena kami memutuskan memilih opsi lain. Bersama Tevez, kami rasa masalah di lini depan kami sudah terpecahkan," tambahnya.

Kedatangan Tevez memang semakin membuat lini serangan Juventus kelebihan stok. Juventus kini memiliki enam striker utama, yakni Tevez, Fernando Llorente, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella, dan Alessandro Matri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X