Kompas.com - 12/07/2013, 22:12 WIB
Gelandang Granada, Jose Luis Recio (kiri), berebut bola melawan gelandang Real Madrid dari Kroasia, Luka Modric, dalam laga Liga BBVA di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (2/2/2013). AFP PHOTO/ JORGE GUERREROGelandang Granada, Jose Luis Recio (kiri), berebut bola melawan gelandang Real Madrid dari Kroasia, Luka Modric, dalam laga Liga BBVA di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (2/2/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Media Inggris melaporkan, Manchester United membidik gelandang Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah mengambil langkah tersebut setelah mereka hampir pasti gagal menggaet Thiago Alcantara.

Daily Star mengatakan bahwa tim besutan David Moyes ini tertarik dengan gaya bermain gelandang asal Kroasia tersebut. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini bisa menjadi pengobat kekecewaan MU yang sebelumnya sangat menginginkan Thiago.

Ya, Thiago sebelumnya telah dihubung-hubungkan dengan MU yang ingin memboyongnya ke Old Trafford. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain muda Barcelona itu pindah haluan ke markas juara Liga Jerman, Bayern Muenchen, dan hampir pasti menandatangani kontrak dengan tim besutan Pep Guardiola.

Kini, MU mengalihkan incarannya kepada Modric. Bahkan, juara Premier League ini telah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp 456,767 miliar) kepada Los Blancos.

Sebenarnya, gelandang berusia 27 tahun ini masuk ke dalam rencana pelatih baru Carlo Ancelotti untuk musim mendatang. Akan tetapi, kedatangan Isco dan Asier Illaramendi membuat peluangnya untuk menjadi pilihan utama agak tipis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.