Kompas.com - 12/07/2013, 18:58 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott, saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Juli mendatang. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA Pemain Arsenal, Theo Walcott, saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Juli mendatang.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Theo Walcott, berjanji mengulangi penampilan impresifnya pada musim ini. Ia juga berharap, The Gunners lebih kompetitif dalam perebutan juara.

Walcott merupakan mesin gol Meriam London pada musim lalu. Total, gelandang asal Inggris itu menorehkan 14 gol dari 33 laga.

"Aku memang top scorer pada musim lalu. Namun, tanpa bantuan rekan-rekan, aku tak bisa seperti itu. Aku ingin tampil lebih baik lagi pada musim ini," ungkap Walcott.

Walcott juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih gelar pada musim ini. Arsenal sudah delapan tahun berpuasa gelar, sejak meraih trofi Piala FA 2005. Musim lalu, Meriam London gagal dalam perebutan gelar juara Premier League, setelah hanya mampu finis di peringkat keempat.

"Target kami ingin menjadi pesaing juara liga," tutur Walcott.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, antara lain coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.

Manajer Arsene Wenger menilai, tur semacam ini adalah pengalaman yang bagus untuk pemain. "Anda tahu, kami sepanjang musim bermain terus. Oleh karena itu, hal ini bagus bagi pemain. Kami juga ingin membahagiakan mereka (fans) pada pertandingan nanti," tuturnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X