Kompas.com - 12/07/2013, 18:44 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com — Paris Saint-Germain dikabarkan segera mendapatkan striker Napoli, Edinson Cavani. Pada Senin (15/7/2013) mendatang, Cavani diberitakan akan menjalani tes medis sebagai syarat kepindahannya ke PSG.

Kabar mengejutkan itu dilansir media Perancis, L'Equipe. Menurut media tersebut, negosiasi pihak PSG dan Napoli sudah mencapai titik temu di angka 63 juta euro atau sekitar Rp 820,43 miliar.

Sekarang, Cavani tinggal menjalani tes medis dan mendapatkan kesepakatan personal untuk pindah ke PSG. Dengan kondisi fisik Cavani dan kekuatan uang PSG, kedua proses tersebut tampaknya takkan menemui kendala berarti.

Kedua pihak belum mengonfirmasi kabar transfer Cavani. Jika kabar tersebut benar, maka petualangan Cavani bersama Napoli yang terjalin selama tiga musim dipastikan berakhir. Selama bermain di San Paolo, Cavani sukses mencetak 104 gol dari 138 pertandingan di berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.