Kompas.com - 12/07/2013, 18:32 WIB
Striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez. AFP/PAUL ELLISStriker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger memilih bungkam soal rencana transfer The Gunners pada musim panas ini. Sejauh ini, Meriam London baru berhasil memboyong Yaya Sanogo dari Auxerre.

Spekulasi yang beredar, Wenger tertarik merekrut Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Namun sampai saat ini, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan mengenai transfer Higuain.

Sebagai alternatif, Meriam London mengalihkan usahanya mendatangkan Luis Suarez dengan mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 454 miliar). Namun, tawaran tersebut ditolak oleh kubu The Reds.

Arsenal belum menyerah. Kali ini, The Gunners kembali mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 529 miliar). Meski begitu, Arsenal belum menerima jawaban dari kubu Liverpool.

Terkait hal ini, Wenger tak mau banyak berkomentar. "Transfer pemain itu bersifat rahasia. Mohon maaf saya tak bisa memberikan penjelasan soal masalah tersebut," ujar Wenger.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, antara lain coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.