Sabtu, Real Madrid Perkenalkan Rekrutan Anyar

Kompas.com - 12/07/2013, 18:28 WIB
Gelandang asal Spanyol, Asier Illarramendi, bakal segera hengkang dari Real Sociedad ke Real Madrid. Dok. UEFAGelandang asal Spanyol, Asier Illarramendi, bakal segera hengkang dari Real Sociedad ke Real Madrid.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SOCIEDAD, KOMPAS.com — Real Sociedad mengonfirmasi telah menerima tawaran resmi sebesar 36 juta euro (sekitar Rp 469,58 miliar) dari Real Madrid yang ingin memboyong gelandang Asier Illarramendi. Sabtu (13/7/2013), Illarramendi akan resmi berseragam Madrid.

Laporan pada Jumat (12/7/2013) pagi menunjukkan bahwa klub ibu kota Spanyol itu sudah mendepositkan 30 juta euro (sekitar Rp 391,187 miliar) di kantor Liga Sepak Bola Spanyol untuk melepaskan pemain berusia 23 tahun itu dari ikatan kontrak dengan La Real, termasuk pajak. Dengan demikian, total biaya yang harus dikeluarkan Madrid mencapai 36 juta euro (sekitar Rp 469,580 miliar).

"Pagi ini, LFP memberi tahu kami bahwa Real Madrid mengaktifkan buyout clause (Illarramendi)," ujar Presiden Sociedad Jokin Aperribay seperti dilansir Football Espana, Jumat (12/7/2013).

Kubu Sociedad pun dipastikan tak bisa berbuat apa-apa karena Madrid datang dengan tawaran sesuai yang tertera di buyout clause Illarramendi. Kubu Los Merengues pun telah mengonfirmasi kedatangan Illarramendi. Sang pemain akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/7/2013).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X