Kompas.com - 12/07/2013, 15:18 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / PAUL ELLISManajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANGKOK, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), David Moyes, mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan masyarakat Thailand, khususnya para fans Setan Merah. Moyes bahkan merasa dukungan dari fans-fans MU di Thailand menjadi momen yang luar biasa dalam hidupnya.

Rombongan MU akan memulai tur pramusim di Bangkok untuk pertandingan melawan Singha All Star XI di Stadion Rajamangala, Sabtu (13/7/2013). Namun, pasukan Setan Merah sudah tiba lebih dahulu pada Kamis (11/7/2013) kemarin.

Meski tidak membawa nama-nama besar seperti Nemanja Vidic, Chris Smalling, Ashley Young, Luis Nani, ataupun Robin van Persie (bergabung pada 20 Juli), para penggawa MU tetap disambut meriah. Moyes yang baru merasakan pengalaman pertama tur bersama MU begitu antusias melihat dukungan yang diberikan fans Red Devils.

"Jumlah penggemar yang berada di bandara sangat luar biasa. Kegembiraan ketika kami tiba seperti The Beatles. Ini adalah sesuatu yang lain," jelas Moyes.

"Ada banyak fans di dalam dan luar hotel tempat kami menginap. Ke mana pun kami pergi juga sama. Ini menunjukkan kekuatan Manchester United. Saya tidak tahu apakah akan terbiasa dengan hal ini atau tidak," tambahnya.

Setelah di Thailand, MU akan langsung bertolak ke Sydney, Australia, untuk laga selanjutnya melawan A-League All Stars pada 20 Juli 2013. Berikutnya, Yokohama (23 Juli), Osaka (26 Juli), Hongkong (29 Juli), dan Stockholm (6 Agustus), akan menjadi destinasi tur pramusim MU.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.