Kompas.com - 12/07/2013, 05:34 WIB
Arsenal Dok. ArsenalArsenal
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Arsenal Indonesia Suporter (AIS) akan memberikan blangkon kepada Arsenal sebagai cendera mata saat skuad Arsene Wenger tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013) siang.

"Kami akan memberikan suvenir dan 50 blangkon untuk mereka. Kita kasih blangkon karena buatan khas Indonesia. Kalau suvenirnya, masih rahasia," kata Ketua AIS, Rawidraditya, kepada Kompas.com, Kamis (11/7/2013) malam.

Diperkirakan, 400 Gooners dari Jabodetabek dan daerah lain bakal hadir di bandara untuk menyambut kedatangan Mikel Arteta dan kawan-kawan.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. Dalam tur kali ini, Arsenal dipastikan tidak akan membawa empat pemain andalannya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo, karena alasan kebugaran.

Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 higga 26 Juli mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.