Kompas.com - 12/07/2013, 01:37 WIB
Gelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. Dok. FIFAGelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan playmaker CSKA Moskwa, Keisuke Honda. Pemain Jepang itu akan bergabung dengan I Rossoneri paada Januari 2014 dengan status bebas transfer (free agent).

Honda dan agennya dikabarkan juga sudah bertemu dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan penghubung mereka, Ernesto Bronzetti. Sky Sport 24 yakin, pertemuan itu menghasilkan kesepakatan.

Kontra Honda dengan CSKA memang akan berakhir pada Januari tahun depan. Milan diyakini sudah menemukan kesepakatan dengan pihak Honda untuk mengontraknya mulai tahun depan.

Sebelumnya, Milan memang terus berusaha mendapatkan Honda. Namun, untuk mendapatkan pemain yang bersinar di Piala Konfederasi 2013 tersebut, Milan harus menjual salah satu pemainnya. Karena dana belum juga tersedia, maka Milan memilih menunggu sampai kontraknya habis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X