Kompas.com - 11/07/2013, 23:01 WIB
Striker Arsenal, Lukas Podolski, mengangkat bendera Merah-Putih. TWITTERStriker Arsenal, Lukas Podolski, mengangkat bendera Merah-Putih.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com
 — Striker Arsenal, Lukas Podolski, memperlihatkan antusiasmenya menjelang lawatan pasukan Meriam London ke Indonesia pada akhir pekan ini. Melalui akun Twitter resminya, @Podolski10, pemain Jerman keturunan Polandia tersebut mengunggah foto dirinya sedang memegang bendera Merah-Putih.

Dalam kicauannya, mantan striker Bayern Muenchen ini lebih dulu memberi sapaan dengan bahasa Indonesia, sebelum dilanjutkan dengan tulisan berbahasa Inggris.


"Selamat pagi! ;)) On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia #ArsenalTour2013# (Kami dalam perjalanan ke Indonesia! Menantikan waktu yang bagus di Asia)," demikian pernyataan Podolski, Kamis (11/7/2013).

Arsenal dijadwalkan tiba di Tanah Air dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013) siang. Keesokan harinya, Podolski dan kawan-kawan akan menjalani sejumlah rangkaian acara, seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum sebelum melakoni pertandingan pada Minggu (14/7/2013).

Dalam tur kali ini, Arsenal dipastikan tidak akan membawa empat pemain andalannya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo karena alasan kebugaran.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.