Kompas.com - 11/07/2013, 01:49 WIB
|
EditorHery Prasetyo
FLORENCE, KOMPAS.com — Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, mengaku yakin Mario Gomez bisa membawa La Viola meraih kesuksesan pada musim ini.

Fiorentina telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen mengenai transfer Gomez pada Senin (8/7/2013). Gomez kemudian dijadwalkan akan menjalani tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Fiorentina pada Kamis (11/7/2013) waktu setempat.

"Semua orang tahu dia pemain besar dan kami senang bisa mendapatkan dia. Kami berharap bisa mengesankan lagi, baik dari hasil dan cara kami bermain," jelas Gomez.

Gomez kemungkinan besar akan berduet dengan Giuseppe Rossi di lini depan Fiorentina. Hal ini memunculkan rumor bahwa si Ungu bakal menjual Stevan Jovetic.

"Kita lihat saja. Anda harus meningkatkan skuad Anda sehingga saya selalu mengharapkan yang terbaik. Namun, mari berpikir mengambil satu langkah pada saat ini. Langkah pertama adalah pengumuman resmi dari Gomez," tutur pelatih berkebangsaan Italia tersebut. (SW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.