Kompas.com - 10/07/2013, 23:50 WIB
Kiper baru Liverpool, Simon Mignolet. Dok. Mirror FootballKiper baru Liverpool, Simon Mignolet.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kiper baru Liverpool, Simon Mignolet, mengaku siap bersaing dengan Pepe Reina untuk memperebutkan posisi utama di bawah mistar The Reds.

Mignolet berlabuh ke Anfield dengan nilai transfer sebesar 9 juta pounds (sekitar Rp 133 miliar) dari Sunderland. Kiper asal Belgia itu menandatangani kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2018.

"Brendan Rodgers telah berbicara kepadaku mengenai hal itu. Tetapi, itu bukan sesuatu yang tidak terjadi di klub lain. Persaingan adalah sesuatu yang aku dapatkan di setiap klub lain," ujar Mignolet seperti dilansir Mirror Football.

"Aku juga melakukan hal itu di Sunderland dengan Kieren Westwood dan Craig Gordon. Tantangan ini membuat Anda lebih baik dan kuat. Dan aku akan mencoba dan melakukan yang terbaik."

"Aku akan bekerja keras dan jika aku mendapatkan kesempatan, aku akan menunjukkan bahwa aku memang seharusnya berada di sana (skuad utama Liverpool)," tukas Mignolet.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.