City Menangi Perburuan Jovetic?

Kompas.com - 10/07/2013, 22:01 WIB
Penyerang Fiorentina dari Montenegro, Stevan Jovetic (kiri). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEPenyerang Fiorentina dari Montenegro, Stevan Jovetic (kiri).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City tampaknya unggul dalam perburuan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. ”The Citizens”, dikabarkan Calciomercato, mengundang agen Jovetic, Fali Ramadani, ke Inggris untuk membicarakan masa depan sang pemain.

City menawar Jovetic sebesar 32 juta euro, atau setara Rp 409 miliar. Nilai tersebut merupakan jumlah minimal yang dipatok kubu ”La Viola” bagi peminat Jovetic. Jovetic juga ditawari gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp 57 miliar) per musim ditambah berbagai bonus.

Pasukan Manchester City itu memang membutuhkan stok penyerang untuk musim baru. Pasalnya, City baru kehilangan Carlos Tevez yang hijrah ke Juventus. Kini, manajer anyar Manuel Pellegrini hanya memiliki dua striker papan atas, Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Jika kabar tersebut benar, City paling berpeluang merekrut Jovetic ketimbang Juventus. Dalam setahun terakhir, Juventus menjadi klub yang selalu dihubung-hubungkan dengan Jovetic. Namun, Presiden La Viola Andrea Della Valle tak pernah mau melepas sang pemain ke Juventus.

”Ini saatnya mengetahui apakah Juventus punya uang atau tidak. Saya rasa mereka punya. Namun, kami tak menerima kesepakatan pertukaran pemain. Kami tak bisa menunggu lama. Beri kami 30 juta euro untuk Jovetic, atau ia tidak akan dilepas. Kami bisa memberikan ia kepada klub lain,” kata Della Valle.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X