Kompas.com - 10/07/2013, 17:54 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Tim sepak bola U-16 Garuda  Keadilan FC diharapkan bisa mencapai final turnamen Gothia Cup di Gothenburg, Swedia, 15-20 Juli mendatang. Demikian harapan Anis Mata, Presiden PKS, dalam sambutannya ketika meresmikan tim tersebut di ProArena Pondok Indah, Minggu (7/7/2013).

Tim Garuda Keadilan FC beranggotakan 16 pemain hasil seleksi yang dilakukan di 7 kota. Semula tim beranggotakan 17 pemain, tetapi satu pemain mundur karena cedera.

Menurut Taufik Jursal Effendi, manajer tim sekaligus pelatih, para pemain akan berangkat ke Swedia pada 12 Juli. Sebelum bertolak, mereka akan melakukan uji coba pada Senin (8/7) melawan tim Porda Kota Depok di Stadion Merpati. Setelah itu, tim melakukan aklimatisasi di Lembang, Bandung.

Pemain yang akan berangkat:

Kiper: Bayu Ali Aqsa, Galang Fahri.

Belakang: Priyono, Hanura Z.E.R, Muhamad Purnomo, Ikbal Rahmatussalam, Muhamad Hardi Cahyanto, Idris Adi Sudibyo.

Tengah: Varish Fadillah Rusandi, Erri Risyad Ibrahim, Nur Rohman Setia Utama, M Syahrul Romdhoni.

Depan: Septian Rezil, Rizkita Wilangga, Hajis Prehantoro, Celvin Alexander Cristoper Waroe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.