Suarez Tersanjung Diminati Arsenal

Kompas.com - 09/07/2013, 23:34 WIB
Penyerang Liverpool, Luis Suarez. AFPPenyerang Liverpool, Luis Suarez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengaku tersanjung dengan keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasanya. Meski begitu, pemain asal Uruguay tersebut mengungkapkan akan menyerahkan sepenuhnya tawaran dari sejumlah klub kepada sang agen, Pere Guardiola.

Suarez menyatakan mencintai Liverpool, tetapi tak betah bermain di Inggris karena tekanan publik dan media massa. Ia pun kemudian disebut-sebut bakal hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Namun, beberapa pekan terakhir, Arsenal juga dikabarkan tertarik memboyong Suarez ke Stadion Emirates. The Gunners berencana untuk menduetkan Suarez dengan Gonzalo Higuain yang juga menjadi incaran utama skuad asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Sejauh ini belum ada tawaran (dari klub lain). Tetapi, Liverpool tahu benar apa yang terjadi dan apa yang aku inginkan," ungkap Suarez.

"Agenku yang bertangung jawab mengenai masalah ini. Dia tahu apa yang aku inginkan. Aku ingin beristirahat dan bersantai. Aku akan kembali (ke Liverpool) sekitar sepuluh hari pada 21 Juli. Tapi, panggilan telepon (dari agen) bisa mengubah segalanya."

"Ada baiknya untuk mengetahui bahwa aku masih dihargai oleh tim seperti Arsenal. Seorang teman meneleponku untuk menanyakan apakah aku pindah ke Chelsea, yang membuatku tertawa," tukasnya.

Suarez masih mempunyai kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2018. Tiga musim di Anfield, penyerang berusia 26 tahun itu mengemas 38 gol dari total 77 pertandingan di semua kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X