Kompas.com - 09/07/2013, 23:31 WIB
Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara. AFP PHOTO / LLUIS GENEGelandang Barcelona, Thiago Alcantara.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, Kompas.com — Thiago Alcantara akan memulai latihan pra-musim bersama skuad Barcelona. Padahal, dia dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou, apalagi Manchester United sangat tertarik menggaetnya.

Memang, kabar yang beredar akhir-akhir ini menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan pindah ke Old Trafford. Harganya pun melorot tajam lantaran gagal masuk skuad utama, menjadi hanya 18 juta euro.

Namun, di saat Barca tampak tenang menghadapi rumor mengenai masa depan gelandang tersebut, juru bicara Toni Freixa memberikan konfirmasi bahwa pemain timnas U-21 Spanyol ini akan bergabung dengan skuad El Barca ketika mereka memulai latihan untuk menghadapi musim baru.

"Kami memiliki para pemain yang ada dan Thiago termasuk di antara mereka," ujar Freixa kepada Radio Catalunya, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/7/2013).

"Pra-musim bersama kami dimulai sesuai jadwal."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.