Kompas.com - 09/07/2013, 16:40 WIB
David Villa (Barcelona) AFP PHOTO / LLUIS GENEDavid Villa (Barcelona)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, sangat antusias menyambut keberhasilan klubnya menggaet David Villa dari Barcelona. Los Colchoneros memberikan konfirmasi pembelian tersebut, Senin (8/7/2013), bahwa striker berusia 31 tahun itu digaet dengan harga 5,1 juta euro (sekitar Rp 65,398 miliar).

"Kami telah menginginkan David Villa sejak dia pergi ke Valencia. Kami sangat senang dengan penandatanganannya," ujar Cerezo kepada RNE Radiogaceta, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (9/7).

"Kami senang karena banyak tim Spanyol dan luar negeri yang menginginkan Villa.

"Saya yakin fans akan sangat senang karena mereka berpikir dia pergi ke sebuah tim besar di Inggris. Harganya pun tidak tinggi.

"(Radamel) Falcao akan dirindukan, karena tak mudah mendapatkan pemain dengan kualitasnya, tetapi kami pikir Villa bisa menggantikannya dengan sangat baik.

"Villa masih memiliki banyak musim sepak bola. Dia pencetak gol alami. Semua orang berharap kepadanya karena dia adalah anggota penting tim nasional Spanyol. Kami berharap dia akan mencetak banyak gol.

"Negredo? Dia pemain yang tidak berada di sini. Nomor 9 untuk Atletico adalah Villa dan sisanya adalah sejarah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Akankah kami mendapatkan Diego Ribas? Penandatanganan ini, hari ini, tidak mungkin."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.