Kompas.com - 09/07/2013, 12:38 WIB
Bek Arsenal asal Belgia, Thomas Vermaelen. Dok. ArsenalBek Arsenal asal Belgia, Thomas Vermaelen.
|
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal kemungkinan besar tidak akan membawa kapten tim, Thomas Vermaelen, dalam rangkaian tur Asia pada 14-26 Juli 2013. Vermaelen masih menjalani proses pemulihan cedera punggung yang dialaminya saat membela tim nasional Belgia, akhir Mei lalu.

Seperti yang dilansir Daily Mail dan Mirror, Vermaelen belum mengikuti sesi latihan tim untuk persiapan pramusim. Pemain berusia 27 tahun itu hanya datang ke markas latihan tim untuk memeriksa kondisi fisiknya.

Vermaelen mendapatkan perawatan langsung dari staf medis The Gunners. Kubu Arsenal berharap, Vermaelen bisa memulai latihan ringan dalam beberapa hari ke depan.

Namun, kecil kemungkinan Vermaelen bisa ambil bagian dalam tur Asia yang akan dimulai beberapa hari ke depan. Arsenal sudah merencanakan akan menghadapi Indonesia pada 14 Juli, Vietnam pada 17 Juli, Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli, dan terakhir melawan Urawa Reds Diamons pada 26 Juli.

Selain Vermaelen, Arsenal juga tidak akan diperkuat dua pemain asal Spanyol, Santi Cazorla dan Nacho Monreal, dalam lawatan ke Asia. Kedua pemain tersebut menerima liburan ekstra setelah tampil di Piala Konfederasi 2013.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X