Kompas.com - 09/07/2013, 02:42 WIB
|
EditorHery Prasetyo
SEVILLA, KOMPAS.com — Manchester City dikabarkan tertarik merekrut penyerang Sevilla, Alvaro Negredo. The Citizens akan bersaing dengan klub antah-berantah, Benicarlo, demi meminang Negredo.

Benicarlo merupakan klub asal Castellon yang tampil hanya di kompetisi regional Valencia. Klub ini berdiri sejak 1933 dan memiliki stadion yang berkapasitas 4.000 kursi, Stadion Campo Municipal de Deportes.

Akan tetapi, pihak Sevilla mengaku belum menerima penawaran resmi dari dua klub tersebut. Melalui Presiden Jose Maria del Nido, Sevilla justru berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak klub itu musim lalu.

"Tak  ada tawaran untuk Negredo. Baik dari Manchester City atau pun Benicarlo. Belum ada yang berubah soal status Negredo. Kami tidak menerima komunikasi dengan klub Inggris dan Benicarlo. Kontrak Negredo di Sevilla masih tersisa tiga tahun lagi," tegas Del Nido dilansir AS, Senin (8/7/2013).

Pernyataan Del Nido kemungkinan besar untuk menarik harga pasar Negredo. Pada bulan lalu, Sevilla telah mengumumkan bahwa Negredo ingin pergi dari klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu. Namun, pihak klub mematok harga tinggi bagi peminat Negredo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.