Kompas.com - 09/07/2013, 02:22 WIB
|
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, membantah kabar yang mengatakan ia siap menerima ajakan Jose Mourinho bergabung ke Chelsea. Alonso menegaskan tak ada kemungkinan ia kembali bermain di Premier League.

Alonso menjadi pemain yang ingin dibawa Mourinho ketika resmi menjadi pelatih Chelsea. Akan tetapi, peluang The Blues mendapatkan Alonso bisa dibilang nyaris tertutup setelah sang pemain menolak pergi dari Spanyol.

"Kembali ke Premier League? Tidak. Ya, tidak ada kemungkinan aku kembali ke sana," tegas singkat Alonso kepada wartawan seperti dilansir AS, Senin (8/7/2013).

Pemain berusia 31 tahun itu pernah merasakan karier di Premier League saat bergabung dengan Liverpool pada 2004-2009. Lima musim di Liverpool, Alonso tampil dalam 210 pertandingan bersama The Reds.

Masa depan Alonso di Santiago Bernabeu, markas Madrid, masih menggantung. Alonso telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub.

Kontrak Alonso di Madrid akan berakhir pada Juni 2014. Rumor yang merebak, Alonso berniat mengakhiri masa bakti bersama Madrid dan kemudian hijrah ke Real Sociedad pada tahun depan. Sociedad merupakan klub pertama Alonso ketika memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.