Raul Kembali Bela Real Madrid pada Agustus

Kompas.com - 09/07/2013, 02:19 WIB
Legenda hidup Real Madrid yang kini bermain di Al-Sadd, Raul Gonzalez. AFP PHOTO / KARIM JAAFARLegenda hidup Real Madrid yang kini bermain di Al-Sadd, Raul Gonzalez.
|
EditorHery Prasetyo
MADRID, KOMPAS.com — Raul Gonzalez akan kembali bermain di Santiago Bernabeu. Kepastian tersebut didapat setelah Real Madrid mengumumkan akan menghadapi Al-Sadd di ajang Trofi Santiago Bernabeu, 22 Agustus mendatang.

"Al-Sadd akan menjadi lawan Real Madrid pada edisi selanjutnya Trofi Santiago Bernabeu. Klub asal Qatar itu direncanakan melawan Madrid pada Kamis, 22 Agustus 2013, pada edisi ke-35 ajang itu," jelas pernyataan Madrid.

Yang lebih spesial, Raul akan kembali mengenakan seragam Madrid. Ia akan bermain selama 45 menit bersama Madrid, dan 45 menit bersama Al-Sadd.

Raul merupakan legenda hidup Los Blancos. Selama 16 tahun, Raul menghabiskan karier di Santiago Bernabeu, sebelum pindah ke FC Schalke pada 2010 dan tampil untuk Al-Sadd mulai pertengahan 2012. Selama 16 musim di Madrid, Raul mencetak 323 gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X