Kompas.com - 08/07/2013, 21:47 WIB
Gambar diambil pada 28 November 2012 saat bomber Barcelona, David Villa, beraksi dalam laga kedua Copa del Rey antara timnya melawan Alaves di Stadion Camp Nou. Villa kembali dilarikan ke rumah sakit, Kamis (14/2/2013), hanya dua hari setelah keluar dari rumah sakit lainnya akibat problem batu ginjal. AFP PHOTO / JOSEP LAGOGambar diambil pada 28 November 2012 saat bomber Barcelona, David Villa, beraksi dalam laga kedua Copa del Rey antara timnya melawan Alaves di Stadion Camp Nou. Villa kembali dilarikan ke rumah sakit, Kamis (14/2/2013), hanya dua hari setelah keluar dari rumah sakit lainnya akibat problem batu ginjal.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Striker Barcelona, David Villa, sudah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Demikian laporan Daily Mirror, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (8/7/2013).

Meskipun demikian, penawaran Spurs kepada Barca belum memenuhi harga yang diminta, yakni 10 juta euro. Dengan demikian, kedua klub harus bertemu lagi untuk mencoba mencapai kesepakatan transfer striker timnas Spanyol itu.

Chairman Spurs, Daniel Levy, merasa dirinya bisa meyakinkan Barca untuk melepaskan mantan pemain Valencia tersebut. Paling tidak, Barca akan mengurangi satu pemainnya di Camp Nou, yang gajinya sangat tinggi.

Ya, Barca diyakini akan melepaskan pemain berusia 31 tahun tersebut sebelum dimulainya musim 2013/14. Pasalnya, jika tak dijual sekarang, maka Villa berpotensi pergi dengan status bebas transfer pada 12 bulan ke depan, ketika kontraknya yang sekarang usai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.