Kompas.com - 08/07/2013, 20:52 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, Kompas.com - Juara Premier League, Manchester United, sepakat menjalin kerja sama sponsorship dengan maskapai penerbangan Aeroflot, dengan durasi lima tahun, Senin (8/7/2013). Ini menandai usaha komersial pertama Setan Merah dengan sebuah perusahaan Rusia.

Ada alasan mendasar mengapa MU mau melakukan kerja sama tersebut, selain karena bisnis. Mereka mengklaim memiliki 18 juta fans di Rusia, sehingga ingin terus melakukan ekspansi di negara tersebut.

Dengan demikian, Aeroflot kini menjadi operator utama United, serta menyediakan sarana wisata strategis bagi tim dan ofisial klub.

"Manchester United dan Aeroflot berbagi beberapa nilai utama dan kami gembira menyambut perusahaan berkualitas seperti ini sebagai sponsor," ujar direktur manajer grup United, Richard Arnold.

"Seperti klub, Aeroflot memperlihatkan kerja sama tim, kualitas dan kebanggaan dalam warisan, tetapi terus merangkul teknologi baru dan inovasi.

"Aeroflot merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun ini, tetapi sudah membuat kami terkesan dengan energi mudanya. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan dengan mereka dan merangkul fans kami dengan cara yang inovatif dan bermanfaat."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.