Kompas.com - 08/07/2013, 17:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mario Gomez memutuskan untuk meninggalkan Bayern Muenchen. Menurut laporan sejumlah media Italia, pemain internasional Jerman tersebut sepakat untuk bergabung dengan klub Serie-A, Fiorentina.

Gazzetta dello Sport mengungkapkannya pada Senin (8/7/2013) pagi bahwa Gomez sudah membulatkan tekad tersebut. Striker Jerman ini ingin menandatangani kontrak dengan klub besutan Vincenzo Montella.

Sebenarnya, klub juara Liga Champions dan Bundesliga tersebut ingin menjual Gomez ke Napoli. Tetapi, menurut surat kabar yang bermarkas di Milan itu, pemain berusia 27 tahun tersebut lebih senang jika pindah ke La Viola.

Jika berhasil mendatangkan Gomez, Fiorentina harus membayar 15 juta euro (sekitar Rp 191,994 miliar). Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi ini pun masih harus membayar sejumlah bonus yang nilainya 4 juta euro (sekitar Rp 51,199 miliar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.