Kompas.com - 08/07/2013, 08:59 WIB
Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. AFP/YASUYOSHI CHIBA Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorHery Prasetyo
MOSKWA, KOMPAS.com - Kubu CSKA Moskwa bersedia melepas gelandang serang Keisuke Honda ke AC Milan, yang kontraknya bakal berakhir enam bulan ke depan. Kini, CSKA Moskwa berharap pihak I Rossoneri segera memberikan tawaran resmi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dikabarkan menjadi peminat serius jasa pemain asal Jepang itu. Namun, CSKA Moskwa melalui direktur umum Roman Babaev, mengaku belum menerima pengajuan transfer resmi dari Milan.

"Situasi tidak berubah. Honda bisa berbicara dengan klub lain, karena peraturan memperbolehkannya. Tetapi, kami siap melepasnya lebih cepat bila ada tawaran datang," jelas Babaev kepada Sport Express.

"Kami senang Milan menyatakan minatnya (kepada Honda). Namun, kami butuh realisasi tentang fakta bahwa kontrak Honda akan berakhir dalam enam bulan ke depan," lanjut pihak klub.

Milan sebenarnya bisa mendatangkan Honda secara gratis pada awal tahun depan setelah kontrak sang pemain habis. Tetapi, bila ingin menggaet Honda secepat mungkin pada musim panas ini, Milan harus menyediakan dana transfer kepada CSKA Moskwa.

"Kami tak khawatir kehilangan Honda secara gratis. Bola kini ada di tangan Milan," tantang Babaev.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X