Kompas.com - 08/07/2013, 03:49 WIB
Alvaro Negredo SKY SPORTSAlvaro Negredo
|
EditorHery Prasetyo
MADRID, KOMPAS.com — Atletico Madrid masih belum menemukan pengganti striker Radamel Falcao yang hengkang ke AS Monaco. Namun, bek Atletico, Juanfran, yakin bila klubnya akan segera memboyong striker baru pada musim panas ini.

Los Rojiblancos sebenarnya sudah membeli bomber baru setelah kehilangan Falcao. Leo Baptistao direkrut Ateltico dari Rayo Vallecano. Akan tetapi, Leo dianggap belum akan bisa menggantikan peran Falcao dalam waktu dekat ini.

Alhasil, kubu Atletico masih mencari striker matang yang siap memimpin lini depan klub. Kebutuhan penyerang berpengalaman juga didasari karena Ateltico akan tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami butuh seseorang dengan kualitas seperti yang diberikan Falcao. Ada beberapa nama yang bisa memberikan kontribusi itu. Alvaro Negredo, Roberto Soldado, dan David Villa adalah pemain-pemain hebat," ungkap Juanfran.

"Semoga saja, kami memiliki musim yang bagus nanti. Kondisi ekonomi di Spanyol sedang mengalami kesulitan untuk klub-klub selain Real Madrid dan Barcelona. Tetapi, kami yakin bisa bekerja dengan baik," tandasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X