Kiper Lazio Bantah ke Arsenal

Kompas.com - 07/07/2013, 15:26 WIB
|
EditorWisnubrata
ROMA, KOMPAS.com - Kiper Lazio Federico Marchetti (30) menampik rumor mengenai kepindahan dirinya ke klub Premier League Arsenal. Marchetti mengaku sama sekali tak tahu soal kabar tersebut dan tengah bersiap untuk berlibur pasca berpartisipasi di Piala Konfederasi bersama Gli Azzurri.

"Aku sekarang hanya ingin bersantai. Presiden Lazio pun pasti lebih tahu harus melakukan apa (kalau memang Arsenal mengincarku). Tapi yang jelas aku tak tahu apa pun mengenai rumor Arsenal," kata Marchetti yang sudah memperkuat Lazio sejak tahun 2011.

Ini bukan pertama kali nama Marchetti dikaitkan dengan Arsenal. Tahun 2010, Arsenal pernah menawar dirinya dengan banderol 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 77 miliar). Ketika itu Marchetti masih memperkuat Cagliari.

Seperti yang dilansir Sky Sport, The Gunners kini tengah mencari kiper baru. Sebelumnya tim asuhan Arsene Wenger ini sempat dikabarkan mengincar Julio Cesar yang bermain untuk Queens Park Rangers.



Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X