Kompas.com - 07/07/2013, 12:19 WIB
|
EditorWisnubrata
MUENCHEN, KOMPAS.com - Striker asal Jerman, Mario Gomez, sudah tak kerasan berada di Bayern Muenchen. Pemain berusia 27 tahun itu minta dilepas Bayern pada musim ini.

Hal tersebut terungkap setelah Direktur Teknik Bayern, Matthias Sammer, membeberkan masa depan Gomez bersama Die Roten. Pihak Bayern sudah tak bisa menahan hasrat Gomez untuk hengkang menuju Fiorentina.

Kubu Bayern pun tak bisa berbuat banyak. Kendati sudah rela kehilangan pemain berdarah Jerman-Spanyol itu, namun Bayern tak mau melepas Gomez dengan harga murah.

"Jika situasinya tak baik, maka takkan ada proses negosiasi. Selama permintaan kami tak bisa dipenuhi, maka tak ada yang akan terjadi. Meski, Gomez minta pergi ke Fiorentina," tegas Sammer kepada Sport1, Sabtu (6/7/2013).

Pada musim lalu, cedera membuat Gomez kehilangan tempat di tim utama Bayern. Gomez lebih banyak tampil sebagai pelapis Mario Mandzukic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.