Kompas.com - 06/07/2013, 10:09 WIB
Cristiano Ronaldo berkali-kali melempar senyum saat konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Rabu (26/6/2013) malam. Muhammad HasanudinCristiano Ronaldo berkali-kali melempar senyum saat konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Rabu (26/6/2013) malam.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid tampaknya bisa bernapas lega. Pemain andalan Los Blancos, Cristiano Ronaldo, memutuskan ingin melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

Merebaknya rumor masa depan Ronaldo didasari fakta bahwa sang pemain belum menandatangani perpanjangan kontrak di Madrid. Kontrak pemain didikan Sporting CP itu akan berakhir pada musim panas 2015.

"Aku sangat menikmati bermain di Real Madrid. Aku sudah bermain empat tahun dan ingin melanjutkan karier di Real Madrid," tandas Ronaldo kepada Sky Sports, Jumat (5/7/2013).

"Aku pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depanku. Saat ini, aku hanya memiliki waktu untuk membicarakan mengenai persiapan pramusim Real Madrid," tambah pemain berkebangsaan Portugal itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.