Kompas.com - 06/07/2013, 04:48 WIB
Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel. Dok. ChelseaGelandang Chelsea, Marco van Ginkel.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Chelsea sukses memboyong gelandang muda Vitesse Arnhem, Marco van Ginkel, pada Jumat (5/7/2013). Pemain berusia 20 tahun itu telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

"Aku sangat senang berada di klub bagus ini bersama para pemain hebat. Aku benar-benar bahagia. Chelsea memiliki stadion yang bagus dan tempat latihan luar biasa," ujar Van Ginkel.

"Aku tahu mengenai seluruh pemain Chelsea dan akan bertemu mereka pada Senin mendatang. Aku sangat berharap banyak. Aku menonton laga-laga Chelsea dan sungguh senang bisa berada di sini," lanjutnya.

Chelsea akan menjadi klub kedua Van Ginkel selama kariernya yang baru menginjak tahun kelima. Sebelumnya, Van Ginkel empat musim berada di Vitesse dengan mencetak total 18 gol dari 97 laga Eredivisie.

Penampilan apik Van Ginkel musim lalu menobatkannya sebagai pemain muda terbaik Belanda pilihan jurnalis. Van Ginkel baru merasakan satu laga internasional bersama tim nasional Belanda saat melawan Jerman pada November 2012.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.