Kompas.com - 04/07/2013, 23:32 WIB
Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. AFP/YASUYOSHI CHIBA Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Wakil Presidene AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa Keisuke Honda masih merupakan pemain CSKA Moscow. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang santer berkembang, khususnya pada pekan ini, yang menyebutkan bahwa pemain internasional Jepang itu sudah ada kesepakatan dengan Rossoneri.

Sejumlah laporan di media Italia pada Kamis (4/7/2013) pagi menyebutkan bahwa Honda sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan tim merah-hitam tersebut. Akan tetapi, jajaran manajemen Milan membantahnya, dan mereka pun berbicara tentang rumor kepergian Robinho.

"Honda? Saat ini dia pemain CSKA Moscow," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Namun siapa yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa mendatang?

"Dengan Robinho, tak ada hal yang baru."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X