Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Juve Ingin Kado Liga Champions

Kompas.com - 04/07/2013, 22:57 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

TURIN, KOMPAS.com — Eks pemain Juventus, Giampiero Boniperti, berharap mendapat hadiah dari mantan klubnya berupa trofi Liga Champions. Hal itu diucapkannya dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-85.

"Kemenangan Juve di Liga Champions akan jadi kado ulang tahun berkesan untuk saya," kata Boniperti kepada Tuttosport.

Meski demikian, ia menegaskan tak ingin memberikan tekanan pada klub asuhan Antonio Conte tersebut. Ia pun menyarankan kepada semua pihak untuk tak segera memberi penilaian yang terlalu prematur untuk dua pemain baru Bianconeri, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Menang Liga Champions memang hebat, tetapi kita tak boleh memberi tekanan kepada pelatih dan pemain, termasuk pada Tevez dan Llorente. Kita harus lihat dulu bagaimana mereka bermain. Tetapi, Conte tahu cara berhadapan dengan para pemainnya," ujar Giampero.

Semasa berkarier, Giampero membela Juventus selama 15 musim dari tahun 1946 hingga 1961. Ia pun mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com