Kompas.com - 04/07/2013, 22:57 WIB
Giampiero Boniperti FORZAITALIAGiampiero Boniperti
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Eks pemain Juventus, Giampiero Boniperti, berharap mendapat hadiah dari mantan klubnya berupa trofi Liga Champions. Hal itu diucapkannya dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-85.

"Kemenangan Juve di Liga Champions akan jadi kado ulang tahun berkesan untuk saya," kata Boniperti kepada Tuttosport.

Meski demikian, ia menegaskan tak ingin memberikan tekanan pada klub asuhan Antonio Conte tersebut. Ia pun menyarankan kepada semua pihak untuk tak segera memberi penilaian yang terlalu prematur untuk dua pemain baru Bianconeri, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Menang Liga Champions memang hebat, tetapi kita tak boleh memberi tekanan kepada pelatih dan pemain, termasuk pada Tevez dan Llorente. Kita harus lihat dulu bagaimana mereka bermain. Tetapi, Conte tahu cara berhadapan dengan para pemainnya," ujar Giampero.

Semasa berkarier, Giampero membela Juventus selama 15 musim dari tahun 1946 hingga 1961. Ia pun mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah klub.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.